Friday, December 8, 2017

Tantangan 10 Hari Melatih Kemandirian: Hari Ke 9 #GameLevel2 #KuliahBundaSayang

Gambar: www.pixabay.com

9th day!!! Di hari ke sembilan dan insyaa Allah sampai hari ke empat belas nanti skill utama yang saya kenalkan pada Rayyaan adalah pengetahuan tentang informasi pribadi. Contohnya apa?

Nama lengkap sih sudah pasti ya. Dan ia sudah tau nama lengkapnya, nama lengkap saya dan Papanya. Tapi nama lengkap Razqa dan Eyang/Akungnya, ia belum tau hi hi. Selain itu saya juga sedang melatihnya supaya hafal nomor handphone saya dan alamat rumah kami.

Ternyata pengetahuan tentang informasi itu masuk dalan list skill yang harus dipelajari anak usia 5 tahun.

Selain itu insyaa Allah saya juga tetap akan melatih keberaniannya berinteraksi dengan orang dewasa lain yang belum ia kenal.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29