Tuesday, November 15, 2016

Free Printable - Menghitung Buah dan Sayur

Free Printable - Menghitung Buah dan Sayur

Download-download dan ngeprint-ngeprint lagi yuuuuk! Sudah ngeprint free printable untuk belajar huruf besar dan huruf kecil dengan es loli dan mobil-mobilan belum? Kalau sudah, sekarang belajar menghitung ya. Supaya lebih semangat belajar menghitungnya, kita ajak buah dan sayur lucu ini. Bagaimana ya cara memainkannya?


Setelah diprint dan dilaminating (atau dilapis dengan lakban bening) supaya tidak mudah sobek, kotor, atau basah, siapkan perlengkapan lain untuk belajar menghitung. Apa itu? Jepitan baju! Mau yang berbahan plastik boleh (pinjam punya Mamanya he he) mau yang berbahan kayu juga boleh. Selanjutnya hitung berapa jumlah buah dan sayur yang ada di gambar, lalu jepit angka yang sesuai dengan jumlah buah dan sayurnya. Mudah kan? Selain belajar berhitung, kegiatan ini juga bisa melatih motorik halus saat anak menggunakan jepit bajunya.


Sekarang di mana nih teman-teman Rayyaan bisa mendownload atau mengunduh Free Printable - Menghitung Buah dan Sayur? Silakan klik tanda panahnya ya!





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29