Thursday, November 23, 2017

Makan Minum Jadi Makin Seru di Cafe Jepang yang Instagramable Berikut

Gambar: www.pixabay.com

Cafe yang sering dijadikan tempat tongkrongan dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Misalnya untuik mengerjakan tugas, curhat atau hanya sekedar mencicipi dessert yang disediakan di cafe tersebut. Apalagi jika cafe tersebut memiliki desain dan interior yang unik yang cocok dijadikan instagramble yang kekinian Tidak berbeda hal nya dengan negara Jepang. 

Negara yang terkenal dengan kecanggihan teknologi ini juga memiliki beberapa cafe Instagramable  yang bisa di jadikan referensi di list kunjungan kita saat berada di negara sakura ini, namun sebelumnya jangan lupa untuk booking tiket promo dengan tujuan Jepang.

Vampire Cafe

Jepang terkenal dengan cafe yang unik dan gak bisa kita bayangin sensasinya yang luar biasa saat berada di cafe tersebut. Vampire cafe memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menyukai hal unik. Vampir cafe ini terletak La Paix Building, lantai 7  Ginza, Tokyo. Mendengar namanya saja sensasi Horor pun langsung terasa. Gak cuma suasana dann interiornya saja yang terasa menyeramkan, bahkan menu makanan nya juga lho seperti minuman berwarna merah seperti darah yang disajikan dengan gelas tinggi, makanan yang disajikan tidak menggunakan piring melainkan dengan wadah yang berbentuk peti mati dan nisan kuburan. Hampir semua hidangan nya bertemakan kematian.

http://www.quirkyguide.com

Pelayan di Vampire Cafe ini juga tergolong unik dan tetap pada konsep awal yang bernuansa Horor. Pelayan prianya menggunakan Tuxedo seperti Vampire pada umumnya, sementara pelayan wanitanya mengenakan baju pelayan ala Prancis yang berwarna hitam dan putih. Peti mati, tempat lilin kuno, tengkorak, sarang laba-laba serta palang salib juga menjadi hiasan pendukung. Bagaimana? Ingin merasakan keseraman makan di Cafe yang satu ini? Segera cari tahu info pesawat terbang lewat Reservasi.com untuk terbang ke Jepang.
  
Kanahei Yuruto, Cafe Kawaii

http://www.quirkyguide.com

Saat ini Jepang sangat terkenal sebagai pelopor Kawaii Trend. Baik dari segi perlengkapan wanita, komik, serta animasi yang bertemakan kawaii. Bahkan ada cafe yang semua atribute nya bernuansa nan Kawaii, yaitu Kanahei Yuruto yang berasa di Sakae Nagoya. Pengunjung juga di suguhkan dengan photobooth yang bernuansa pink dan lucu. 

Letaknya yang terbilang cukup strategis, Kanahei menjadi tujuan destinasi saat sepulang kantor karena berada dekat sekali dengan perusahaan. Tidak hanya menjual makanan atau dessert, Kanahei juga menjual karakter kanahei yang dipajang di cafe ini.  

My Melody Dream Cafe

http://www.kitterypta.org/

My melody dream cafe terletak di Sanrio Puroland level 2. Dicafe ini banyak menawarkan menu yang manis sama hal nya dengan konsep cafe yang bernuansa tokoh kartun ini. Dessert dicafe ini juga dihiasi dengan hiasan yang lucu dan menggemaskan pastinya seperti My melody, Lala, Kiki yang memang merupakan bagian dari animasi Little Star.

Kawaii Monster Cafe

Kawaii Monster Cafe terletak di Shibuya, Jepang. Cafe ini memiliki 4 ruangan dengan tema yang berbeda seperti Mushroom Disco, Milk Stand, Bar Eksperiment, dan The Mel-Tea room yang berwarna-warni seperti pelangi yang mampu meningkatkan suasana dan semangat kita. Uniknya, saat kita akan masuk ke cafe ini kamu akan dipandu langsung oleh Monster Girls ke meja kita lho.

https://resources.matcha-jp.com

Tidak hanya interior, makanan nya pun disajikan dengan warna-warni dari pasta hingga ice cream nya. Cafe ini dibuka sejak tahun 2015 dan dirancang oleh seniman visual yang bernama Masuda Sebastian. Duuuh,  jadi benar-benar ingin pergi dan berfoto ria di tempat ini tentunya. Jangan lupa masukan kedalam daftar destinasi saat liburan ke Jepang ya.

Cafe De Miki With Hello Kitty

Jika kita ingin makan di temani Hello Kitty tempat ini menjadi recomended banget lho. De Miki with Hello Kitty ini terletak di Diver City, Odaiba, Tokyo, Jepang. Nuansa nya yang bertemakan Hello Kitty pasti bakalan bikin suasana hati kita jadi berasa berada di dunianya Hello Kitty. Saat masuk ke cafe ini kita akan langsung disambut dengan patung Hello Kitty yang besar.

http://thenarcolepticfirefly.blogspot.co.id

Selain makanan, disini juga kita bisa mendapatkan aksesoris seperti kacamata, gelas teh, aksesoris perjalanan dan lain sebagainya dan tentu semuanya bertema Hello Kitty. Cafe ini mulai buka pukul 10.00-21.00 waktu Jepang. Makin berhasrat ingin ke Jepang? Segera booking tiket promo ke Jepang sekarang juga.

Owl Cafe, Jepang

Pasti udah gak asing dengan sebutan Owl atau burung hantu kan. Burung hantu terdegar menyeramkan bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Namun, berbeda halnya dengan Jepang. Di negara ini burung hantu dianggap burung yang lucu dan menarik. Di Owl cafe, tidak hanya interiornya saja yang bernuansa Owl, tetapi kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan Owl yang di bandrol harga sekitar 2.000 Yen atau setara dengan 200 ribu per jamnya.

https://www.fun-japan.jp

Di cafe ini memiliki beberapa jenis Owl yang bisa menambah pengetahuan kita tentang jenis-jenis Owl yang ada di dunia. Cukup menarik untuk dikunjungi kan? Jadi tak perlu pikir panjang segera cari info pesawat terbang di Reservasi.com dan booking tiket promo ke Jepang.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29