Sunday, December 3, 2017

Tantangan 10 Hari Melatih Kemandirian: Hari Ke 4 #GameLevel2 #KuliahBundaSayang

Gambar: www.pixabay.com


Tulisan untuk tantangan hari ketiga terpaksa sementara harus tanpa foto-foto. Kenapa? Karena foto-fotonya ada di kamera dan belum sempat dipindah ke laptop/handphone. Rencananya sih akan diupdate tadi malam, qodarulloh ada sesuatu urgent jadi nggak bisa otak-atik gadget.

Semalam kira-kira jam 11 Papa mendadak mengeluh kesakitan. Hampir saya memberanikan diri untuk menyetir sendiri ke RS. Karena saat itu kami sedang menengok rumah yang memang belum ditempati. Tapi bagaimana dengan Rayyaan & Razqa? Apalagi kami harus cepat membawa Papa ke RS.


Alhamdulillah ada tetangga yang bersedia mengantar ke RS. Rayyaan & Razqa juga ikut dan kooperatif saat Mamanya harus mengurus berkas-berkas. Bahkan saat mendadak harus pindah tidur dari kasur yang nyaman dan lebar ke tempat tidur yang sempit.



Terima kasih pengertiannya ya anak-anak. Di saat seperti inilah life skill & kemandirian kita diuji, but still berterima kasih sekali atas bantuan, doa, dan perhatian dari tetangga, teman, dan keluarga kami.

Update, malam itu alhamdulillah anak-anak bisa tidur nyenyak. Pagi harinya juga nggak rewel. Setelah Akung datang ke RS, kamipun pulang ke rumah dulu untuk beristirahat. Siang hari kami ke RS lagi. Sebelumnya belanja camilan untuk Razqa dulu. Karena hari Minggu jadi harus antri agak lama di kasir. Tapi Rayyaan dan Razqa mau kooperatif dan si kakak membantu Mama membawa belanjaan. Termasuk saat turun dari gocar. Tanpa mengeluh membawa plastik belanjaan dari parkiran sampai ke kamar Papa. Terima kasih ya sayang.

#HariKeempat #Hari4 #Tantangan10Hari #Level2 #KuliahBunSayIIP #MelatihKemandirian

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29